TRACKER SATELIT KAPAL LAUT PORTABLE SOLARCELL I-150 (Integrity 150)

GPS Tracker Satellite untuk kapal Laut Sat i-150 Solar (integrity 150) VMS adalah perangkat pelacak data satelit berteknologi portable terbaru dilengkapi tenaga baterai lithium yang disuplay oleh solarcell sebagai sumber charging tenaganya. Perangkat ini dapat menyajikan tracking & monitoring jarak jauh secara real-time* di jaringan satelit tercepat di dunia Globalstar Low Orbit Earth. Selain itu juga memberikan nilai lebih jangka panjang dengan tanpa pemeliharaan untuk industri transportasi laut, energi, konstruksi, pertanian, kehutanan serta instansi pemerintahan untuk memantau dan mengelola aset jarak jauh di seluruh dunia*. Produk ini terintegrasi dengan GPS receiver, akselerometer, Nordic MCU, kemampuan interval pesan standar dan dapat disesuaikan, konektivitas Bluetooth BLE5 untuk berbagai macam sensor self detections.
, COMING SOON
SAT I-150 Solarcell Portable



Kesimpulannya adalah alat ini memiliki fleksibilitas sehingga menjadikannya alat pemantauan, pelacakan, dan perekam data otomatis yang ideal untuk industri yang tak terhitung jumlahnya dengan aset global jarak jauh yang tak mungkin terjangkau sinyal jaringan nirkabel tradisional seperti GSM maupun jaringan terrestrial lainnya.

COVERAGE MAP

Additional coverage map details


*Completion rates based on Remote Telemetry Units (RTU) that are set to transmit a single packet message 3-times (the original transmission plus 2-repeats) in the frequency appropriate for the given regions. This is an estimate of coverage only. Actual Remote Telemetry coverage may vary based on terminal location, terrain features, signal strength, and other factors affecting satellite communications. Coverage may vary. Specifications subject to change without notice.
Note:
This map indicates areas of potential satellite coverage only. Actual availability of service in any particular country may be subject to government approval.

SERVICE PLAN

  • Sat60 - Subscription + Satellite Tracking data upload every 30 - 60 minutes moving & static
Price /month Promo 1 year (1 month disc)
525.000 5.775.000
  • Sat120 - Subscription + Satellite Tracking data upload every 2 hour moving & static
Price /month Promo 1 year (1 month disc)
475.000 5.225.000

OPTIONAL SERVICE SUPPORT

Standart email report 10.000 /mo
Premium report TBD
Standard integration data (M2M) API ask
Premium / custom integration data API ask
   
  • Harga conversi Rupiah dan sebelum PPN 11%
  • Harga tersebut untuk per unit
  • Minimum periode pembayaran per 2 bulan, pembayaran 1 tahun di muka mendapat diskon promo -1 bulan
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu



Beli sekarang atau permintaan penawaran, silahkan klik di sini !!