GPS TRACKING KAPAL LAUT SAT S-108 SOLARCELL POWER

GPS Tracking Kapal Laut Sat S108 Solar (Smartone Solar) adalah perangkat tracking data satelit berteknologi terbaru dilengkapi tenaga baterai besar menggunakan solarcell sebagai sumber powernya. Perangkat ini juga dapat menyajikan pemantauan dan pelacakan jarak jauh secara real-time* di salah satu jaringan satelit tercepat di dunia. Benefitnya adalah perusahaan anda dapat memangkas anggaran biaya operasional berbasis M2M, memantau dan mengelola aset jarak jauh seluruh dunia* yang tak didapatkan jaringan komunikasi GSM maupun terrestrial lainnya dan diharapkan dapat membantu membangun keunggulan perusahaan anda yang kompetitif di pasar global saat ini.
, Price
S108 Portable 9.000.000
*Exclude tax / PPN 11% | *Device + Acc only
Discount up to 13%

PROMO



Salah satu keunggulannya adalah perangkat ini dapat berdiri sendiri (portable) tanpa adanya instalasi yang rumit, dibekali baterai rechargeable NiMh (bertahan hingga ±8 tahun*) yang dipasok tenaga sinar matahari dari solar cell panel membuat perangkat ini bekerja otomatis tahan lama sehingga dapat memangkas secara drastis biaya maintenace rutin.

Kesimpulannya adalah alat ini memiliki fleksibilitas sehingga menjadikannya alat pemantauan, pelacakan, dan pengumpulan data otomatis yang ideal untuk industri yang tak terhitung jumlahnya dengan aset jarak jauh yang yang tak mungkin terjangkau sinyal jaringan nirkabel tradisional seperti GSM maupun jaringan terestrial lainnya.

Aset Tracker S-Solar Specifications & Features:
Network :
Satellite data
Battery Type :
Built-in rechargeable NiMH batteries (non-replaceable)
Input Voltage:
10 TO 48 VDC
Battery Life:
8+ years (if solar panel is covered, battery will last 6 months before needing recharging)
Antenna:
Internal GPS
Weight:
13.5 oz/385 g
With optional mounting bracket 40.57 oz. (1150 g)
Operating Temperature:
-40° to +85° C NOTE: While functional in the specified Operating Temperature Range, usage above 60°C may cause RF signal degradation and decreased battery lifetime of the unit. Device is only certified as Intrinsically Safe to 65°C.
Target Assets:
Intelligent management of powered and non-powered fixed and movable assets(vessels, container, heavy equipment etc)
Certifications:
• FCC, ISED, CE, ANATEL (PENDING)
• AS/NZS CISPR 22 (PENDING)
• IFT (PENDING)
Intrinsic Safety Certifications:
- ATEX/IEC Ex ia IIC T4 Ga, AEx ia IIC T4 Ga
For international Zone0 applications, IECEx, OSHA Hazard Location Classification of Class 1, UL 60079-0, CSA 22.2 No. 60079-0, CSA 157-92
(Class1 Div1), HERO, IPC-9592a
Standards:
• WEEE Compliant
• GMPCS-MoU
• IP69K (Ingress Protection)
• MIL-STD-810G for:
- Immersion
- Impact resistance
- Salt Fog
- Acidic Atmosphere
- Humidity
- Vibration
     

Sat S-108 Solar untuk : Tugboat, Tanker, KM, Kapal layar, LCT, Container dsb
Bagaimana cara agar kapal / aset dapat kita monitor keberadaan dan aktivitasnya ? dan melalui media apa ?  » 
Caranya adalah memasangkan tracking device seperti alat S-108 Solar ini di kapal / aset sehingga dia bekerja sebagai alat transceiver data kemudian kapal / aset tersebut dapat diakses melalui media web browser dengan sebuah link yang nantinya akan diberikan user id dan password untuk dapat login, selain itu disediakan pula aplikasi mobile khusus untuk smartphone OS Android maupun IOS .

Jaringan data menggunakan apa ?  » 
Menggunakan jaringan data murni satelit Global leo GlobalStar.

Bagaimana sistem kerja power yang didapat dari solarcell alat S-108 Solar ?  » 
Sistem kerjanya adalah solarcell panel berfungsi untuk mengisi daya baterai rechargeable di dalam alat SAT S-108 Solar sebagai daya tampung power.

Berapa lama baterai S-108 Solar bertahan tanpa terkena sinar matahari saat tidak digunakan atau disimpan dalam ruangan ?  » 
Hal ini sangat tergantung pada kondisi awal baterai dan suhu sekitar perangkat. Selain itu, jika perangkat disimpan selama berbulan-bulan tanpa dipergunakan, sangat disarankan untuk memasang grommet magnetik untuk menjaga S-108 Solar dalam mode OFF. Jika grommet magnetik dipasang dan kapasitas baterai terisi penuh, baterai akan bertahan sekitar 1 tahun.

Dapat bertahan berapa lama kapasitas baterai perangkat S-108 Solar dapat bekerja kirim data tanpa terpapar sinar matahari ? »
Hal ini sangat tergantung pada kondisi awal baterai, berapa banyak pesan per hari yang dilaporkan, dan suhu sekitar perangkat. Dengan kondisi jika baterai terisi penuh kondisi perangkat mengirimkan data 6 pesan per hari (interval upload per 4 jam) dapat diperkirakan bahwa baterai dapat memberi daya S-108 Solar untuk melaporkan kurun waktu sekitar 2,5 bulan

Bisakah saya mengganti baterai S-108 Solar ? »
Perangkat S-108 Solar disegel dan dicor dengan material khusus sesuai sertifikasi intrinsic safety (IS), sehingga tidak memungkinkan untuk pergantian baterai.

Kapan waktu optimal untuk melakukan instalasi awal S-108 Solar ini ? »
Perangkat S-108 Solar membutuhkan waktu untuk charge suplay tenaga dari sinar matahari awal untuk selanjutnya dapat bekerja mengirimkan data update berkelanjutan, maka itu waktu optimal untuk instalasi adalah pagi hingga siang hari (07.00-13.00 WIB).


Apakah ada biaya airtime / abonemen yang timbul agar alat ini dapat beroperasional ?  » 
Tentu, karena memang pada prinsipnya alat ini menggunakan jaringan data satelit, perihal besaran biaya disesuaikan berdasarkan pilihan interval data diatas, selanjutnya silahkan bertanya dengan team marketing kami .

Sejauh mana alat SAT S-108 Solar ini tetap tercover jaringan ?  » 
Dikarenakan alat S-108 Solar ini murni menggunakan data sinyal satelit maka jangkaunya sangat luas tergantung dari jumlah dan sebaran satelit suatu provider, untuk melihat coverage area silahkan melihat di bawah ini .


Jika ada hal yang kurang dipahami silahkan bertanya langsung dengan kami

COVERAGE MAP

Additional coverage map details


*Completion rates based on Remote Telemetry Units (RTU) that are set to transmit a single packet message 3-times (the original transmission plus 2-repeats) in the frequency appropriate for the given regions. This is an estimate of coverage only. Actual Remote Telemetry coverage may vary based on terminal location, terrain features, signal strength, and other factors affecting satellite communications. Coverage may vary. Specifications subject to change without notice.
Note:
This map indicates areas of potential satellite coverage only. Actual availability of service in any particular country may be subject to government approval.

SERVICE PLAN

  • Sat60 - Subscription + Satellite Tracking data upload every 30 - 60 minutes moving & static
Price /month Promo 1 year (1 month disc)
525.000 5.775.000
  • Sat120 - Subscription + Satellite Tracking data upload every 2 hour moving & static
Price /month Promo 1 year (1 month disc)
475.000 5.225.000

OPTIONAL SERVICE SUPPORT

Standart email report 10.000 /mo
Premium report TBD
Standard integration data (M2M) API ask
Premium / custom integration data API ask
   
  • Harga conversi Rupiah dan sebelum PPN 11%
  • Harga tersebut untuk per unit
  • Minimum periode pembayaran per 2 bulan, pembayaran 1 tahun di muka mendapat diskon promo -1 bulan
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu



Beli sekarang atau permintaan penawaran, silahkan klik di sini !!